-->

Babinsa Kodim Klaten Monitoring Prosesi Pemakaman Warga Ceper Sesuai Dengan Protokol Covid 19

Babinsa Kodim Klaten Monitoring Prosesi Pemakaman Warga Ceper Sesuai Dengan Protokol Covid 19

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto melaksanakan monitoring dan pengawalan prosesi pemakaman salah satu warga dengan protokol pemakaman jenazah Covid-19 di TPU Sasonoloyo Desa Cetan, Kecamatan Ceper. (24/03/2021).

 

Tri warsini yang berusia 63 tahun ini, sebelumnya mengalami gejala batuk dan sakit paru-paru sehingga dirawat di Rumah Sakit Bagas Waras.

 

Almarhum dinyatakan meninggal dunia setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit, pihak rumah sakit pun sudah melakukan rapid test dan hasilnya nonreaktif. Sementara hasil Swab masih menunggu hasilnya keluar.

 

Babinsa berharap kepada seluruh warga untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang makin meluas.

 

Pemakaman di hadiri oleh Kepala Puskesmas Ceper Dr. Ariani Mardiastuti, Batituud Pelda Ngadisa mewakili Plh Danramil 23/Ceper Kapten Czi Mujianto, Kapolsek Ceper Sarwiyono, Camat Ceper Supriyono S.Sos, Kepala desa Cetan Eka Aviyanta, Tim Petugas Protokoler Covid 19 Ceper, dan Team BPBD Klaten. (Red)

0 Response to "Babinsa Kodim Klaten Monitoring Prosesi Pemakaman Warga Ceper Sesuai Dengan Protokol Covid 19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel