Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kodim Klaten Datangi Warga Manisrenggo Sosialisasikan Covid 19


Klaten – Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Sertu Darminto, mendatangi warga binaannya di Desa Taskombang, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten untuk sosialisasikan covid 19.  (28/03/2021).

Guna mengetahui kondisi dan perkembangan masyarakat di desa binaan, Sertu Darminto lakukan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus jadi Sarana untuk bersosialisasi kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan, dalam mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos dapat terjalin silaturahmi yang baik dengan warga, tercipta suasana yang nyaman dan damai, sehingga dapat memperlancar tugas keseharian sebagai Bintara pembina desa."Ungkapnya

Diakui, Tukijo seorang warga yang mengatakan, dengan adanya Komsos yang di lakukan Babinsa akan sangat menambah kedekatan antara warga dengan aparat. 

Pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. (Red)
berita Covid 19 polri tni