-->

Babinsa Kodim Klaten dan Bhabinkamtibmas Beserta Tim Gugus covid-19 Solodiran Pantau Hajatan Warga

Babinsa Kodim Klaten dan Bhabinkamtibmas Beserta Tim Gugus covid-19 Solodiran Pantau Hajatan Warga

 


Klaten.– Langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 di wilayah binaan, Serda Haryono Babinsa Koramil 12 Manisrenggo kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas Manisrenggo Briptu Bayu, lakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dan sosialisasi protokol kesehatan. (19/03/2021).

 

Salah satunya di lakukan dengan memantau dan mengamankan kegiatan warga yang akan menggelar resepsi pernikahan di rumah Anshori dukuh krogonalan rt 001 rw 001 desa solodiran kec Manisrenggo, ditengah wabah Covid19 agar terhindar dari penyebaran virus corona.

 

Babinsa menuturkan, Kegiatan pengamanan yang dilakukan, selain sebagai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat juga untuk mempererat tali silaturahmi Aparat TNI – Polri dengan masyarakat.

 

Pada kesempatan ini Babinsa memberikan himbauan kepada warga tentang bahaya penyebaran Covid19, sesuai dengan himbauan dari pemerintah bahwa pencegahan penyebaran Covid19, semua kegiatan harus sesuai dengan protokol kesehatan.

 

Briptu Bayu selaku Bhabinkamtibmas menambahkan, berikan himbauan kepada tamu undangan yang hadir agar wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan mengecek suhu badan dengan thermo gun sebelum memasuki tempat resepsi.

 

" Bahkan sebelum diadakan hajatan kami sudah meminta pihak tuan rumah untuk membatasi undangan yang hadir dalam acara tersebut, " Tutupnya. (Red)

 

0 Response to "Babinsa Kodim Klaten dan Bhabinkamtibmas Beserta Tim Gugus covid-19 Solodiran Pantau Hajatan Warga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel