-->

Babinsa Kodim Klaten Dampingi Polri Keliling Masuk Desa Ngawen

 Babinsa Kodim Klaten Dampingi Polri Keliling Masuk Desa Ngawen

 


Klaten | Sinergitas TNI Polri tercipta di Desa Candirejo Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. (24/03/2021)

 

Bertempat dikantor Desa Candirejo Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Serda M. Taufik yang merupakan Babinsa Desa Candirejo melakukan pendampingan Pelayanan Polri Keliling Masuk Desa diwilayah Desa Candirejo Kec. Ngawen.

 

"Sinergitas TNI-Polri merupakan hal penting untuk menjaga stabilitas keamanan nasional" Ucap Serda M.Taufik.

 

Pada kesempatan itu, hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Klatara Iptu Yanto, Kepala Desa Candirejo Dedi S., Tokoh masyarakat dan perwakilan warga Desa Candirejo

 

Iptu Yanto mengemukakan bahwa kegiatan pelayanan Polri Keliling Masuk Desa dimaksudkan sebagai langkah dan upaya Polri dalam mengurangi permasalahan umum yang dihadapi warga masyarakat sekaligus edukasi terkait pelaksanaan disiplin protokol kesehatan serta agar dapat tercipta situasi yang kondusif diwilayah.

 

"Melalui layanan keliling desa, kami berharap bisa membantu akses masyarakat desa lebih mudah dalam membuat laporan kepolisian, laporan kehilangan dan SKCK", Ucap Wakapolsek Klatara.

 

Dikonfirmasi terpisah, Bati Tuud Koramil 08 Ngawen disela-sela kegiatannya Peltu M. Nuril mengatakan bahwa aparat keamanan  bukan hanya menjaga ketertiban dan keamanan, tetapi masyarakatlah yang berperan penting.

 

 " Terciptanya desa yang aman bukan hanya dari kami TNI dan Polri yang menjaga keamanan, tetapi dari masyarakat desa sendiri juga yang harus berperan dalam menjaga keamanan di desa, agar tdk terjadi hal hal yang menganggu keamanan, " Tutur Bati Tuud Koramil Ngawen. (Red)

0 Response to "Babinsa Kodim Klaten Dampingi Polri Keliling Masuk Desa Ngawen"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel