Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Klaten utara Dampingi pelaksanaan Vaksin

Babinsa Klaten utara Dampingi pelaksanaan Vaksin

 


Klaten - Babinsa Koramil 24/Klaten utara Kodim 0723/Klaten, Pelda Duwi joko melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi jenis Sinovac kepada Lansia bagi Warga Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten utara bertempat di Puskesmas Klaten utara.(25-3-2021)

 

Pelda Duwi joko menyampaikan,"Kegiatan Vaksinasi pada usia lanjut, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

 

" Dari tahap awal, kita himbau kepada warga masyarakat yang mendapat undangan untuk dilaksanakan vaksin agar makan dan minum terlebih dahulu sebelum dilakukan Vaksin oleh pihak petugas dari Puskesmas,"terangnya.

 

"Hari ini kita maksimalkan Vaksinasi sesuai kouta 85 warga dipastikan sudah tervaksin dengan aman lancar" pungkasnya.

 

Dr.Slamet Kepala Puskesmas Klaten utara mengaku," sangat terbantu dengan adanya bapak Babinsa yang berperan aktif dalam membantu warganya, dalam kegiatan Vaksinasi di kalangan lansia.

 

"Kegiatan hari ini bisa berjalan lancar, ini tak lepas dari peran semua pihak yang membantu proses vaksinasi " terang Dr Slamet.

 

Sementara itu Sumardi salah satu Ketua RT Dusun Geritan yang kebetulan juga peserta yang di Vaksin, menyampaikan banyak terimakasih kepada aparat Desa Kedungsari yang telah peduli dengan warga dalam pencegahan Virus Covid -19.

 

"Mudah-mudahan dengan pemberian vaksin ini wabah corona segera berahir, sehingga kita bisa menjalani kehidupan normal kembali," imbuhnya (Red)

berita Covid 19 polri tni