Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Terapkan Prokes saat Dampingi Penyaluran BLT


Klaten – Untuk mengantisipasi penyaluran bantuan BLT tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Pedan melaksanakan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa Tahap I TA 2022 sejumlah 105 Kepala keluarga yang bertempat di Aula kantor Desa Sobayan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Rabu (10/03/2021)

Sertu Sigit Purnomo Babinsa Desa Sobayan mengatakan, pendampingan tersebut dilaksanakan dengan tujuan supaya penyaluran bantuan BLT DD tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut, serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan tertib , aman dan lancar.

"Kehadiran kami di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan tertib , aman dan lancar sehingga tidak terjadi permasalahan," kata Sertu Sigit Purnomo

Sementara itu, Kepala Desa Sobayan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang senantiasa turut membantu pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT-DD sehingga terlaksana dengan aman dan lancar. 

"Harapan kami semoga bantuan yang berasal dari Dana Desa yang diberikan kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin". Pungkasnya
berita Covid 19 polri tni