-->

Babinsa Ceper Pantau Hajatan Warga Sesuai Protokoler Kesehatan

Babinsa Ceper Pantau Hajatan Warga Sesuai Protokoler Kesehatan

 



Klaten - Untuk memastikan kegiatan hajatan dari warga desa binaan sesuai protokol kesehatan, tiga pilar kamtibmas desa bersama Kasi Trantib Kecamatan Ceper dan Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Ceper rutin melaksanakan patroli dan survei protokol kesehatan di wilayah binaannya.

 

Seperti pada siang ini Tiga Pilar Kamtibmas Desa Klepu bersama dengan Kasi Trantib Kecamatan Ceper serta Satgas Covid-19 Kecamatan Ceper melakukan pendampingan dan penggecekan Prosedur kesehatan kegiatan hajatan dari salah satu warga Desa Klepu Kecamatan Ceper. (01/03/21)

 

Serka Gunanto menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada tuan rumah agar kegiatan hajatan dilaksanakan sesuai dengan Protokoler kesehatan guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan komitmen sesuai dengan Proposal yang sudah dibuat.

 

"Terkait kebijakan dari Pemda Kabupaten Klaten terkait dengan aturan hajatan dari warga di tengah pandemi Covid-19 sudah kita lakukan dan saat ini kita turun ke lapangan guna memastikan apakah kegiatan tersebut dipatuhi oleh warga atau tidak," jelas Serka Gunanto.

 

Selama monitoring dan pendampingan pelaksanaan hajatan Babinsa juga selalu memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokoler kesehatan dalam setiap kegiatan agar terhindar dan tidak terpapar oleh adanya Virus Corona

 

" selalau menjaga jarak fisik antar warga, mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan juga air yang mengalir atau menggunakan handsanitazer, menggunakan masker terutama saat beraktifitas diluar rumah, menghindari kerumunan atau tidak berkerumun dan mengurangi mobilisasi," ucap Aiptu Putut Waskito.

 

Widada jaka lukito yang menyelenggarakan hajatan pernikahan tersebut merasa senang dan berterimakasih ada Babinsa bersama  Bhabinkamtipmas dan Kasitrantib kec ceper di acara pesta pernikahan anaknya dan dengan kehadiran aparat tersebut membuat kondisi menjadi aman dan tertib. (Red)

0 Response to "Babinsa Ceper Pantau Hajatan Warga Sesuai Protokoler Kesehatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel