Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pedan Tegakkan Prokes Di Pasar Tradisional

Klaten | Penyebaran virus corona atau Covid-19 sampai saat ini belum mereda, sehingga penegakan disiplin protokol kesehatan harus ditingkatkan di tengah aktifitas masyarakat, salah satunya di pasar tradisional Desa Kedungan Kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Selasa (30/03/2021 )

 

Untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Pedan terus aktif melaksanakan kegiatan imbauan dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan. Dengan harapan dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar aturan dalam penerapan protokol kesehatan.

 

Babinsa Koramil 04/Pedan bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Pedan melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Kedungan sekaligus sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak ) serta menyampaikan kepada pengunjung pasar kedungan untuk tidak berkerumun.

 

Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat. Dengan bersama-sama menegakkan disiplin terhadap protokol kesehatan untuk menciptakan masyarakat sehat dan terhindar dari virus Corona. Pungkasnya.Pendim Klaten

berita Covid 19 polri tni