-->

Asrena Kasad Katim Wasev PJO TMMD Reguler Ke-110 Berikan Pengarahan Kepada Dan Satgas Dan Segenap Jajaran Forkopimda



Wonogiri - Ketua Tim Wasev PJO TMMD Reguler ke-110 Asrena Kasad Mayor Jenderal TNI Hendrasto Joko Saksono, beserta rombongan yang terdiri dari Staf Ahli Kodam VI/Diponegoro Kolonel Inf Kus Haryono, Babanyda -2/Bin anev & Data Staf Paban 1/Sterad Letkol Arm Budi Wahyono mengunjungi pelaksanaan TMMD Kodim 0728/Wonogiri, Rabu(17/3).

Dalam kunjuannya tersebut, Asrena Kasad memberikan pengarahan dalam pelaksanaan TMND Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto.

Dalam arahannya, Mayor Jenderal TNI Hendrasto Joko Saksono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Forkompinda atas partipasinya dan terimaksih atas sambutannya yang sangat luar biasa.


Sejarah dulu, kita hidup guyub rukun, bergotong royong dan tidak kalah penting dengan Kamtibmas, karena salah satu kunci pembangunan itu adalah kamtibmas. Dan gangguan itu bukan hanya dari dalam negeri, melainkan juga dari luar negeri, hal hal ini yang harus kita jaga dan pertahankan, sehingga kamtibmas dapat dirasakan masyarakat.

Dalam hal ini Mabes TNI, mendukung tugas pokok TNI melalui TMMD dan sejarahnya yang memandegani AMD adalah TNI angkatan Darat yang sekarang adalah TMMD dan kita mendukung penuh tugas pokok TNI dengan rakyat. Serbuan teritorial adalah operasi selain dalam bidang pembangunan adalah merebut hati dan fikiran Rakyat untuk membangun negeri ini.

Dalam pembangunan Fisik mungkin ada orang yang tidak sependapat dengan tujuan kita, pasti ada dan dengan kegiatan TMMD ini hubungan dengan rakyat menjadi baik. Selain sasaran Fisik dan Non Fisik dan hubungan Sinergitas solitditas yang terwujud untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam hal pembangunan dan semangat membangun negeri, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Asrena Kasad Katim Wasev PJO TMMD Reguler Ke-110 Berikan Pengarahan Kepada Dan Satgas Dan Segenap Jajaran Forkopimda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel