-->

Arahan Dandim Klaten Kepada Anggota Koramil 22 Wonosari.

Arahan Dandim Klaten Kepada Anggota Koramil 22 Wonosari.

 



Klaten – Letnan  Kolonel Inf Joni Eko Prasetyo Sip Dandim 0723 Klaten  memberikan pengarahan kepada anggota Koramil 22 Wonosari  pengarahan di gelar di Aula Makoramil 22 Wonosari Klaten,(9/3/2021)

 

Dalam pengarahannya Dandim 0723 Klaten Letnan Kolonel Inf  Joni Eko Prasetyo Sip agar anggota selalu melaksanakan tugas pokok dari komando atas sesuai aturan yang berlaku.

 

" Tugas kedepan semakin berat selalu berikan himbauan yang intinya Kurangi Pelanggaran dengan selalu bersyukur, berperilaku hidup hemat, selalu menjaga kebersihan diri, lingkungan dan satuan," tegasnya.

 

Dandim berharap para Babinsa harus bekerja dengan Ikhlas, loyalitas kepada atasan dan tidak membuat pelanggaran serta hindari 7 pelanggaran berat.

 

Selalu mensyukuri apa yang telah di berikan oleh Allah SWT dan tidak memaksakan suatu kehendak dalam kegiatan apa pun juga (ora grangsang,semeleh,nrimo ing pandum,wong Urip mung mampir ngombe)

 

Dan yang tidak kalah pentingnya dalam situasi saat ini, Dandim meminta anggota selalu menjaga Kesehatan baik perorangan maupun keluarga dikarenakan masih banyaknya wilayah binaan terpapar oleh virus corona. (Red)

0 Response to "Arahan Dandim Klaten Kepada Anggota Koramil 22 Wonosari."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel