Swipe up untuk membaca artikel

Anggota Satgas TMMD Reg Kodim Wonogiri Dan Warga Kebut Pengerjaan Makadam Jalan



Wonogiri - Kamis(4/3), Sasaran-sasaran fisik yang ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri terus dikebut.

Seperti halnya sasaran fisik berupa Makadam jalan Volume 1.000 M × L 3.5 M × Tbl 0.20 M, anggota Satgas bersama masyarakat terus mengebut dalam pengerjaannya.

Semangat tinggi dari masyarakat dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bisa guyup, rukun dan gotong-royong menggarap pengerasan jalan membantu melangsir material, walaupun dengan panas terik matahari mereka tidak menghiraukan, serta tanpa mengenal lelah bersama-sama dengan Prajurit TNI.


Sedikit demi sedikit sasaran Makadam jalan sudah mulai terlihat hasilnya, walaupun baru dibuka secara resmi 3 hari yang lalu. Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi Santoso menyampaikan, personil Satgas sudah terbagi dalam masing-masing sasaran bersama warga masyarakat.

Setiap personil mempunyai tugas dan tanggung jawab sasarannya, hal tersebut supaya bisa menyelesaikan pembangunan tersebut selesai sesuai waktu yang telah ditargetkan dan dengan hasil yang maksimal, (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni