Swipe up untuk membaca artikel

Anggota Satgas TMMD Pelda Sucipto, Isi Pengajian Dalam Peringatan Isra' Mi'raj



Wonogiri - Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri  Pelda Hadi Sucipto, dipercaya warga masyarakat Brenggolo untuk mengisi pengajian dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Baitul Rahman.

Pelda Hadi mengajak Takmir Masjid setempat untuk bersama-sama menggelar pengajian dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Hal tersebut mendapatkan respon yang positif, sehingga pada Kamis(12/3) Malam, warga masyarakat Dusun Gemawang, Desa Brenggolo datang menghadiri kegiatan pengajian peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Baitul Rahman.

Pelda Hadi yang berdinas di Yonkav 2/TC Ambarawa tersebut, kesehariannya juga sebagai pengurus masjid, maka tak heran dalam kegiatan TMMD kali ini dia dipercaya untuk mengisi pengajian peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Tujuan diadakan pengajian tersebut menurutnya, selain memberikan siraman rohani juga sebagai cara meningkatkan tali silaturahmi.


Dia berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga masyarakat guna berdoa agar pelaksanaan TMMD bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang juga sebagai Dansatgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pengajian dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, di tengah kesibukan anggota Satgas bersama masyarakat, dalam merampungkan semua sasaran fisik dalam program TMMD.

Dansatgas berharap, dengan kebersamaan Satgas dan warga dalam setiap kesempatan dapat lebih mengakrabkan dan meningkatkan kekeluargaan antar Satgas dengan warga, (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni