Swipe up untuk membaca artikel

Anggota Koramil Jatiroto Keliling Pasar Beri Himbauan 5M



Wonogiri – Upaya dalam memutus penyebaran Covid-19, masih terus dilaksanakan oleh anggota Koramil 16/Jatiroto, dengan melaksanakan kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

Kali ini, Koramil 16/Jatiroto yang dipimpin oleh Batuud Pelda Panggung, melaksanakan sosialisasi dan patroli protokol kesehatan yang berada di Pasar dan jalan raya, Senin (08/3).

Anggota berkeliling untuk memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar, agar selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, atau menggunakan hand sanitizer serta tidak berkerumun dalam suatu tempat.


Komandan Koramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi Santoso ditempat terpisah menyampaikan, kita rutin melaksanakan sosialisasi maupun patroli tentang protokol kesehatan, hal ini dilaksanakan guna menumbuhkan kesadaran serta meningkatkan kedisiplinan bagi masyarakat guna bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam melaksanakan aksinya, bagi masyarakat yang lupa menggunakan masker, oleh anggota diberikan arahan dan himbauan untuk meningkatkan kesadaran tentang disipilin protokol kesehatan.

" Semua dilakukan untuk kesehatan dan keamanan baik keluarga kita maupun masyarakat pada umumnya," terangnya.

Danramil menambahkan, dengan kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan warga selalu patuh akan himbauan dari pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, sehingga masyarakat Jatiroto khususnya bisa terbebas dari Covid-19.(Pendim 0728/Wng)
berita Covid 19 polri tni