-->

Anggota Koramil 17/Sidoharjo Dampingi Pelaksanaan Vaksin Anggota PWRI Dan Jemaah Haji



Wonogiri – Selasa(16/3), Babinsa Koramil 17/Sidoharjo Sertu Setyo melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Puskesmas Sidoharjo.

Penyuntikan langsung dari petugas vaksinator dengan penanggung jawab langsung oleh Kepala Puskesmas dr. Rukmi Budi dan sebagai Koordinator Vaksinasi Puskesmas Sidoharjo Ibu Rini Pujiastuti.

Sertu Setyo menyampaikan, kegiatan yang dilakukannya adalah melakukan pendampingan kegiatan pemberian vaksin sinovac kepada Lansia PWRI Ranting Sidoharjo dan calon jemaah Haji Kecamatan Sidoharjo.


Lebih lanjut dia menjelaskan, adapun peserta vaksin sebanyak 59 orang yang terdiri dari PWRI Ranting Sidoharjo sebanyak 51 orang dan Calon Haji Sidoharjo sebanyak 8 orang.

Harapan kita bersama, setelah adanya vaksin ini diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun kita juga meminta masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai sudah ada vaksin protokol kesehatan dilupakan, pungkasnya.

Sementara itu, dr. Rukmi Budi menyampaikan, setelah dilaksanakan vaksin ini, peserta vaksin dapat mengambil manfaat dan mendapatkan imunitas, sehingga bisa menjaga kesehatan sampai masa pandemi ini berakhir.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Anggota Koramil 17/Sidoharjo Dampingi Pelaksanaan Vaksin Anggota PWRI Dan Jemaah Haji"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel