Swipe up untuk membaca artikel

Penegakan Prokes Dilakukan Koramil Bersama Gugus Tugas Covid 19 Karanganom

Penegakan Prokes Dilakukan Koramil Bersama Gugus Tugas Covid 19 Karanganom

 



Klaten - Penegakan Disiplin Protokol kesehatan yang di lakukan Koramil 14/Karanganom dan Polsek Karanganom di desa Troso,Kec Karanganom Kab.Klaten, penegakan disiplin protokol kesehatan ini di laksanakan secara persuasif dan humanis agar kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkat,Selasa (23/02/2021)

 

 

Menurut Serma Soimun saat melakukan patrol,  tujuan diadakannya penegakan disiplin Protokol kesehatan  untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Desa Troso, Kecamatan Karanganom serta selalu mengingatkan masyarakat supaya selalu taat pada protokol kesehatan dengan  memperhatikan 5 M .

 

" jangan lupa selalu mencuci tangan dengan Sabun dan air mengalir, memakai Masker bila beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak aman dan menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas , " Kata Babinsa.

 

Aiptu Nanang Menambahkan operasi penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 tidak hanya dilaksanakan terpusat di Desa Troso saja, melainkan di seluruh kecamatan Karanganom Hal itu dilakukan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan mekanisme new normal di kecamatan Karanganom.

 

Dalam pelaksanaan operasi, petugas harus lebih aktif memberikan edukasi dan sosialisasi pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 Dengan demikian, saat penerapan mekanisme new normal atau tatanan kehiduan baru masyarakat di kecamatan Karanganom tidak terlena. (Red)

berita Covid 19 polri tni