-->

Pembagian BLT di Kawal Babinsa Karanganom


Klaten- Babinsa Blanceran Koramil 14/Karanganom Kodim 0723/Klaten bersama Babinkamtibmas Polsek Karanganom kawal penyaluran BLT (bantuan langsung dana desa) tahap 11 (sebelas) di balai desa Blanceran.

Pengawalan dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kepada 152 KK penerima manfaat BLT bertempat di aula Kantor Desa Blanceran Kecamatan Karanganom Jumat 19/02/2021.

Di sela kawal penyaluran BLT Serka Haryono mengatakan kepada masyarakat penerima manfaat BLT,di masing masing aula desa untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol kesehatan demi tetap terhindar dari penularan virus covid-19.

Babinkamtibmas desa blanceran Aiptu Ngadiman dan Babinsa Serka Haryono babinsa desa blanceran kec karanganom selalu mengawal dan mendampingi penyaluran BLT sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar..

Penerapan protokol kesehatan ini tetap harus dilakukan pada setiap saat, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus menghindari kegiatan yang bersifat kerumunan, disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta taati anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata rantai Covid-19, " jelas Kepala Ds Blanceran  Bambang Heri Novianto.

Dalam sambutan Kepala Desa Blanceran  menyampaikan agar dalam menggunakan bantuan agar di gunakan sebaik-baiknya.

" jangan di gunakan untuk membeli barang-barang yang tidak perlu apalagi di gunakan untuk foya-foya, " kata Bambang sang Kades

Apabila ada penemuan yang mendapat bantuan di gunakan untuk membeli barang yang kurang bermanfaat, kedepan tidak akan di berikan/di cabut, jelas  Bambang Heri Novianto. (Red)

0 Response to "Pembagian BLT di Kawal Babinsa Karanganom"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel