Swipe up untuk membaca artikel

Pasar Dan Toserba Jadi Sasaran Operasi Yustisi Koramil Kota Wonogiri



Wonogiri - Adapatasi kebiasaan Baru ditengah wabah virus Corona, Anggota Koramil 01/Wonogiri Kodim 0728/Wongiri melaksanakan Patroli dalam upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan serta menekan tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Wonogiri kabupaten Wonogiri. Selasa (2/2).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Serka Yudho. W beserta 3orang anggota Serka Budi. W. Serda Tedi. S. Kopka Yun Syahkri

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Kota Wonogiri dan Toserba Baru.
 
Hasil operasi Gakplin ditemukan Jumlah pelanggar dilokasi sebanyak 3 orang. Teguran lisan pun diberikan serta sosialisasi akan bahaya Virus Covid -19, pentingnya cuci tangan, penggunaan masker, jaga jarak dan cara hidup sehat di masa PPKM.


Menurut Serka Yudho mewakili Danramil Kpt Inf Mulyono mengatakan, kegiatan operasi penertiban masker kali ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, dengan sasaran pengunaan masker terutama yang melakukan aktivitas diluar rumah, agar masyarakat patuh dengan protokol kesehatan.
 
Ditambahkan, bahwa operasi penertiban masker ini agar masyarakat semakin sadar dan patuh serta tumbuhnya kesadaran diri dalam upaya mencegah penyebaran covid 19. (Pendim 0728/Wng)
berita Covid 19 polri tni