-->

Muspika Delanggu Rutin Lakukan Pendisiplinan PPKM

Muspika Delanggu Rutin Lakukan Pendisiplinan PPKM

 


Klaten - Di perpanjangnya masa PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyrakat ) yang berlaku sampai tgl 8 februari 2021,muspika delanggu giat laksanakan sosialisasi PPKM kepada warga masyrakat delanggu, Selasa 02/02/2021

 

Hadir dalam tersebut di antaranya, Sularno Kasi perencanaan kec.delanggu , pelda suyanto, dan serka wardi anggota koramil 03/delanggu  Bripka Sunu dan Bripka Joko anggota polsek delanggu.

 

Dalam kegiatan tersebut ,Sularno menyampaikan bahwa, pada kegiatan ini menghimbau kepada warga masyrakat mematuhi protokol kesehatan,dan mengerti tentang anjuran dari PPKM itu sendiri.

 

" Kita mengedepankan komunikasi yang baik kepada para warga yang punya usaha warung makan,pertokoan,angkringan,cafe dan lain lain,agar yg kita lakukan ini di terima baik pula oleh warga, " Tambah . Sularno

 

Sementara itu, Bati komsos koramil 03/delanggu Pelda Suyanto menambahakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap virus covid 19 agar mata rantai/penularan virus tersebut terputus.

 

Di harapkan warga masyarakat delanggu kususnya menyadari betul bahwa virus covid 19 msi tinggi angkanya,sehingga anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dapat di taati oleh warga. (Red)

0 Response to "Muspika Delanggu Rutin Lakukan Pendisiplinan PPKM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel