Swipe up untuk membaca artikel

Memasuki Pekan Ke 2 Pra TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, Ini Yang Dilakukan TNI Bersama Warga



Wonogiri – Suasana keakraban terus berjalan, tampak sinergitas antara TNI dan warga di gelaran TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri di Dusun Gemawang Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Wonogiri. Salah satunya di sasaran fisik utama pengecoran jalan.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan kali ini pekerjaan rabat beton di titik sasaran 2(dua) dengan P.400 M x L. 2,7 M x Tbl. 0,12 M dengan hasil capai lebih kurang 185 M (46 %). Hal itu guna mempermudah akses jalan penghubung antara Dusun Gemawang Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Wonogiri dengan Dusun Tempel Desa Pakis Baru Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan. Selasa (16/2/2021)

Dalam menunaikan tugas pengerjaan di sasaran fisik, personel Satgas TMMD Reguler ke-110 besama warga tidak mengenal lelah. Mereka terus berpacu dengan waktu bahu-membahu, guna mempercepat pembangunan di sasaran fisik.


Seperti pembuatan Jalan Rabat Benton sasaran 2, yang nantinya akan bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi masyarakat khususnya pada hasil panen kebun warga, karena jalan ini merupakan akses di desa.

Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Kpt Moch. Sambudi melalui Batibakti TNI Serma Among Handoko yang selalu memonitor pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, pengerjaan rabat beton ini terus dikerjakan bersama sama warga dan satgas TMMD dengan penuh semangat dan keharmonisan.

"Mudah-mudahan dalam pengerjaan dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai waktu yang ditentukan," paparnya. (Pendim 0728/Wng)
berita Covid 19 polri TMMD tni