Swipe up untuk membaca artikel

Lihat !!! Ujian Keterampilan Bagi TNI di Klaten

 Lihat !!! Ujian Keterampilan Bagi TNI di Klaten

 



Klaten – Telah dilaksanakan UTJ (Uji Terampil Jabatan) TA. 2021 Lapangan Keputran Desa Keputran  Kecamatan Kemalang Kab Klaten oleh personel Kodim 0723/Klaten. Selasa (23/02/21)

 

Pelaksanaan UTJ selaku Komandan Latihan Kapten Cpl Tri Joko Danramil 20 Cawas , Wadanlat Kapten Cba Maliana Hari S dengan penguji Danramil jajaran Kodim 0723 Klaten.

 

Manurut Danlat, tujuan diadakannya UTJ adalah menguji prajurit secara Jabatan perorangan dalam melaksanakan tugas sesuai tingkat kecakapan dalam rangka mendukung tugas pokok satuan sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam BPUP 2 s.d 7 Teritorial.

 

Sasaran kuantitatifnya Personel Bintara dan Tamtama di Kodim 0723/Klaten dan sasaran kualitatif  bagi Tamtama memahami dan mampu melaksanakan sikap Teritorial, memahami dan melaksanakan lima kemampuan Teritorial.

 

Sedangkan bagi  Bintara Teritorial memahami dan mampu melaksanakan lima kemampuan Teritorial, memahami dan mampu melaksanakan Bakti TNI, memahami dan mampu melaksanakan Sisrendal Binter, dan memahami dan mampu melaksanakan Binwanmil.

 

Pelaksanaan UTJ dengan tetap berpedoman pada protokoler kesehatan Covid 19, mulai awal sampai dengan akhir terlaksana dengan aman dan lancar. (Red)

 

 

berita Covid 19 polri tni