-->

Kunker ke Koramil 10 Jenawi, Dandim Ajak Anggota Berikan Informasi Yang Positif

Kunker ke Koramil 10 Jenawi, Dandim Ajak Anggota Berikan Informasi Yang Positif
Kunker ke Koramil 10 Jenawi, Dandim Ajak Anggota Berikan Informasi Yang Positif

KARANGANYAR - Dalam menyambung silaturahmi dan kedekatan dengan anggota Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. berserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Kujungan Kerja ke Koramil 10/Jenawi, kabupaten Karanganyar. Rabu (17/02/2021)

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT karena pada hari ini kita masih tetap diberikan kesehatan, sehingga dapat melaksanakan kegiatan silaturahmi di Koramil 10/Jenawi.
 
Dalam kegiatan ini saya menghimbau, mengingatkan tetap waspada dan selalu laksanakan protokol kesehatan.

Informasi dalam penanganan Covid 19 adalah saat sekarang pelaksanaan vaksinasi, mudahan dengan vaksin, berangsur-angsur keadaan akan kembali normal,"terangnya.

Kita keluarga besar TNI AD dalam memberikan informasi tentang Vaksinasi, harus bisa memberikan informasi yang positif kepada masyarakat. Jangan takut melakukan Vaksinasi yang jelas untuk kesehatan, selanjutnya nanti sasaran pelayanan publik dan pedagang pasar akan diprioritaskan.

"Untuk patroli Prokes tolong laksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Saya berpesan untuk Babinsa dan anggota sekalian mobilitas tinggi dalam pelaksanaan dinas, berhati-hatilah dalam perjalanan, karena medan di Jenawi lumayan dataran tinggi.

Hindari pelanggaran-pelanggaran untuk Anggota TNI maupun Persit berhati-hatilah dalam mengunakan media sosial, gunakan medsos tentang hal-hal yang positif dan bijak, misalkan untuk bersilaturahmi dll. Jangan membuat popularitas atau posting murahan yang merugikan diri kita sendiri,"tegas orang nomor satu di Kodim Karanganyar tersebut.(Aw-Kra27)

0 Response to "Kunker ke Koramil 10 Jenawi, Dandim Ajak Anggota Berikan Informasi Yang Positif"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel