Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 02 Jogonalan Laksanakan Pembersihan Lingkungan

Koramil 02 Jogonalan Laksanakan Pembersihan Lingkungan

 



Klaten - Selesai melaksanakan olahraga bersama anggota Koramil 02 Jogonalan, Kodim 0723/Klaten meluangkan waktu untuk melaksanakan pembersihan disektor koramil dalam rangka menciptakan suasana perkantoran yang indah dan nyaman. Selasa (02/02/2021)

 

Dalam kegiatan ini dipimpin Bati Tuud Pelda Agil Guntoro, adapun sasaran pembersihan kali ini adalah memotong rerumputan sekitar kantor yang sudah mulai memanjang, apalagi musim penghujan seperti sekarang ini rumput liar lebih cepat pertumbuhannya, selain itu juga pembersihan selokan yang sudah mulai tertutupi oleh sampah yang dibawa aliran air pada saat hujan.

 

Danramil 02 Jogonalan Kapten Cba Budiyono juga mengatakan, bahwa kondisi seperti ini kalau kita tidak segera bersihkan dikhawatirkan akan menimbulkan kerawanan diantaranya penyakit seperti demam berdarah karena nyamuk dapat dengan mudah bersarang ditempat tersebut.

 

" Selain itu pembersihan pangkalan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan budaya hidup bersih kami sebagai anggota TNI, dan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri, tentunya akan menimbulkan kenyamanan untuk kita dalam bekerja atau melaksanakan tugas sehari-hari." Pungkas Danramil. (Red)

berita Covid 19 polri tni