-->

Kodim Sragen - Babinsa Sragen Wetan Sigap Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

Babinsa Sragen Wetan Sigap Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang



Tanggap Bencana, Babinsa Kel. Sragen Wetan Koramil 01/Sragen Sertu Daryanto bersama BPBD, PLN, RAPI  Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi kemaren siang pukul 13.30 Wib yang menimpa rumah makan Bu Djar.

Sertu Daryanto merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di daerah lokasi tumbangnya pohon, begitu mendengar informasi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna membantu warga mengevakuasi pohon tersebut.

" Bangga kita sama babinsa karena selalu ada untuk warganya, meskipun banyak aktifitas namun selalu bersiaga untuk membantu warganya," ungkap Bu Djar pemilik warung.

Di tempat lain Danramil-01/Sragen Kapten Cba Sugiyono menegaskan bahwa sebagai satuan teritorial sudah wajib hukumnya untuk siaga setiap saat menghadapi segala situasi yang terjadi di wilayah utamanya yakni Babinsa yang merupakan garda terdepan TNI.

"Babinsa harus siap dan selalu siaga untuk bantu warganya yang tertimpa musibah apapun, karena Babinsa ujung tombak terdepan TNI," kata Sugiyono



0 Response to "Kodim Sragen - Babinsa Sragen Wetan Sigap Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel