-->

Keseriusan Koramil Karangdowo Dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan



Klaten - Telah di laksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar Minggiran karangdowo oleh Anggota Koramil 17/Karangdowo Dan Polsek Karangdowo Serta kasitrantib kecamatan Karangdowo. Kamis (18/02/21)

PPKM(pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat)penegakan disiplin protokol kesehatan terus di lakukan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Himbauan akan dilaksanakan secara rutin Anggota Koramil 17/karangdowo Kodim 0723/Klaten di wilayah kecamatan Karangdowo.

Untuk Penegakan Protokol kesehatan Pelda Sunarto menghimbau kepada seluruh pedagang maupun pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan.

Saat itu masih ditemui pembeli yang tidak memakai masker dan di beri masker.Dengan harapan besuk kalau ke pasar tidak terulang kembali tidak memakai masker .

Himbauan di lakukan dengan persuasif pada seluruh pedagang dan pembeli wilayah Karangdowo agar menyadari dan mematuhi anjuran pemerintah dan Mengingatkan 5 M

Bambang Kasitrantib tak bosan selalu mengingatkan bahwa masa pandemi belum usai tetap patuhi protokol kesehatan. 

Semua unsur baik dari TNI, Polri, Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Karangdowo akan terus melakukan upaya penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. (Red)

0 Response to "Keseriusan Koramil Karangdowo Dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel