Swipe up untuk membaca artikel

Kasdim 0728/Wonogiri Pimpin Do’a Bersama Sambut TMMD Reguler Ke-110



Wonogiri – Kegiatan Pra TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri sudah dimulai. Warga masyarakat Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto sangat antusias menyambut pelaksanaannya.

Anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama masyarakat sekitar secara bahu-membahu bergotong-royong setiap harinya, guna mensukseskan program TMMD yang dilaksanakan demi lebih mensejahterakan warga masyarakat.

Berharap selama kegiatan, baik Pra maupun nantinya secara resmi TMMD dibuka dan sampai selesai dapat berjalan dengan aman, lancar serta sesuai dengan harapan bersama, Kodim 0728/Wonogiri bersama dengan warga sekitar menggelar syukuran dan do'a bersama, Senin(22/2).


Pelaksanaan do'a bersama dilaksanakan di rumah Kadus Gemawang yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim(Kasdim) 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., mewakili Komandan Kodim(Dandim) Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., yang juga turut dihadiri oleh Camat  Jatiroto Suparmo, Danramil 16/Jatiroto lettu Inf Eko Budi Santoso, Kapolsek Iptu Askuri, Kades Brenggolo Maryoto.

Kasdim menyampaikan, kegiatan do'a bersama tersebut sebagai tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas di adakannya TMMD Reguler ke-110, dengan harapan kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Brenggolo bisa berjalan lancar, aman tanpa ada suatu halangan apapun.

" Semoga dengan digelarnya do'a bersama ini, kegiatan TMMD Desa Brenggolo dapat berjalan aman, lancar, tanpa ada halangan suatu apapun dan sesuai dengan target yang diharapkan ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni