-->

Gugus Tugas Dan Babinsa Jogonalan Berikan Sembako Untuk Warga Isolasi Mandiri



Klaten - Serda Saaud Surinda babinsa Koramil 02/Jogonalan bersama Gugus tugas Posko PPKM mikro Covid 19 melaksanakan kegiatan pemantauan dan penyaluran bantuan paket sembako bagi warga yang sedang isolasi mandiri bertempat didukuh Ngemplak RT 02 RW 11, Desa Prawatan, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten. Jum'at (19/02/2021)

Babinsa bersama gugus tugas covid berkunjung kerumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri dengan tujuan memberikan bantuan sembako berupa barang kebutuhan sehari-hari diantaranya beras, gula, minyak, sunlight, tisu, sabun cuci, sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi, sarden, kecap dan kue untuk cemilan.

Ditempat terpisah Danramil 02/Jogonalan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI khususnya para babinsa bersama dengan pemerintah desa kepada warga yang terdampak covid-19, terutama yang melaksanakan isolasi mandiri agar mereka tidak merasa diabaikan dan dikucilkan.

"Karena mereka membutuhkan semangat dan motivasi, serta kepedulian." tegas Danramil

Serda Saaud Surinda juga menambahkan, Meskipun tidak seberapa, namun dirinya berharap dapat membantu kebutuhan mereka selama isolasi mandiri.

" teknis pemberiannya  kami tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tidak melakukan kontak langsung, yaitu dengan menaruhnya didepan pintu, " kata Babinsa.

Selain pemberian sembako, kedatangan tim juga sekaligus memantau kondisi warga tersebut, dan bila terjadi gejala yang serius secepatnya segera dapat ditangani. (Red)

0 Response to "Gugus Tugas Dan Babinsa Jogonalan Berikan Sembako Untuk Warga Isolasi Mandiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel