-->

Danramil 01 Kota Pimpin Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Srago

Danramil 01 Kota Pimpin Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Srago



 

Klaten -  Danramil 01 Kota Kapten Inf Suparno bersama Anggota dan Kasi Trantib Kecamatan Klaten Tengah melaksanakan penegakan protokol kesehatan di pasar Srago Kelurahan Mojayan Kecamatan Klaten Tengah.(19/02/2021)

 

Kegiatan penegakan protokol kesehatan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satgas Covid 19 Kecamatan Klaten Tengah untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Klaten Tengah. Di masa PPKM Mikro ini penegakan disiplin lebih di perketat.

 

Kapten Inf Suparno menyampaikan kepada para pedagang untuk wajib memakai masker dan menegur para pengunjung pasar yang tidak memakai masker serta memberikan edukasi tentang pentingnya memakai masker serta menghimbau agar menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan.

 

"Kurangi aktivitas diluar rumah dan kurangi mobilitas bila tidak ada keperluan yang penting, Mari kita jaga kebersihan diri dan lingkungannya  serta makan makanan yang bergizi untuk meningkatkan imun di tubuh kita" pungkas Gatot selaku Kasi Trantib Klaten Tengah mengakhiri kegiatan tersebut. (Red)

 

0 Response to "Danramil 01 Kota Pimpin Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Srago"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel