Swipe up untuk membaca artikel

Dandim Cek Kesiapan Lokasi Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar

Dandim Cek Kesiapan Lokasi Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar

 



Klaten - Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P Komandan Kodim 0723 Klaten mengecek lokasi Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar ke VIII di Desa Tambakan Kec Jogonalan Kab Klaten. Selasa (23/02/21)

 

Kedatangan Dandim ini untuk meninjau langsung lokasi betonisasi jalan yang digarap saat Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) ke VIII TA. 2021.

 

Menurut Dandim KBMKB merupakan salah program sinergitas antara Kodim 0723 Klaten dengan Pemkab Klaten dalam hal membantu pembangunan daerah.

 

Dandim berharap dalam pelaksanaan KBMKB tersebut betul betul dilaksanakan dengan semaksimal mungkin, sehingga tercapai seluruh sasaran baik fisik maupun non fisik dengan tetap mengutamakan protokoler kesehatan Covid 19.

 

" kerahkan seluruh elemen yang ada untuk kelancaran pelaksanaan karya bakti, baik TNI, Polri, Relawan dan seluruh masyarakat , jangan lupa tetap lakukan protokoler kesehatan, karena saat ini masih pandemi covid 19, " pinta Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P.

 

Sementara menurut Maruf Carik Desa Tambakan bahwa lokasi yang akan di betonisasi tersebut merupakan jalur akses pertanian warga.

 

Carik berharap setelah di betonisasi jalan tersebut dapat meningkatkan nilai jual hasil pertanian sehingga dapat meningkatkan taraf hidup warga Tambakan.

 

Kedatangan Dandim tersebut disambut oleh Kapten Cba Budiana Danramil 02 Jogonalan, Carik Desa Tambakan Maruf dan Sidik Wahyudi Bayan Desa Tambakan. (Red)

berita Covid 19 polri tni