Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Covid 19, Koramil Jogonalan Lakukan Patroli Pendisiplinan Prokes


Klaten - Koramil 02/Jogonalan dipimpin Sertu Telat Joko Susilo melaksanakan patroli disiplin protokol kesehatan bertempat diarea pasar Srowot, desa Gondangan, kecamatan Jogonalan, kabupaten Klaten. (20/02/2021)

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Srowot agar mematuhi dan melaksanakan aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Sertu Tekat Joko Susilo menjelaskan, Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari program PPKM Mikro yang sudah diberlakukan terutama diwilayah Kelurahan Jogonalan dengan tujuan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat, guna meminimalisir penyebaran covid-19.

Tim patroli protokol kesehatan bejalan menyisir bagian luar pasar yang ada kerumunan orang banyak dengan memberikan himbauan dan berpesan agar tetap waspada, tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono mengatakan, Kegiatan Patroli yang di lakukan oleh para Babinsa baik siang maupun malam bertujuan untuk menghimbau agar masyarakat menerapkan disiplin protokol kesehatan didalam kehidupan sehari-hari guna menekan angka yang terjangkit Virus Corona. (Red)
berita Covid 19 polri tni