-->

Babinsa Wedi Gotong Royong Atasi Tanggul Jebol


Klaten - Kopda Hendro Arief Wicaksono Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten bersama warga Desa Jiwowetan kecamatan Wedi melaksanakan karya bakti penutupan Tanggul Jebol di Dukuh Sekarbolo Rt 12/Rw 06 Desa Jiwowetan Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.
Sabtu,(20/02/2021)

Tampak dilokasi karya bakti Sekitar Kurang lebih 50 orang yang berasal dari Anggota Koramil 07/Wedi, perangkat desa,petugas Dpu Kabupaten Klaten, relawan Desa Jiwowetan dan warga masyarakat dukuh Sekarbolo.

Saat ditemui disela sela kegiatan,Kopda Hendro Arief menyampaikan hari ini kegiatan penutupan Tanggul Jebol, semua bahu membahu melaksanakan penggeseran batu di dekatkan ke lokasi Tanggul Jebol dan mengisi batu pada bronjong kawat.

" Kegiatan ini Kita lakukan secara bergotong royong dan Alhamdulillah karya bakti penutupan tanggul jebol berjalan dengan penuh semangat kebersamaan, semoga apa yang kita semua lakukan hari ini bisa memberikan manfaat kepada warga.,"tegas babinsa

Kades Jiwowetan, Dalikir sangat berterima kasih kepada Koramil wedi dan instansi terkait serta para relawan yang dengan sukarela bergotong-royong membantu penutupan tanggul jebol.

" warga merasa senang dan semakin bersemangat dalam melaksanakan karya bakti, " Pungkas Kades. (Red)

 

0 Response to "Babinsa Wedi Gotong Royong Atasi Tanggul Jebol"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel