Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pedan Dampingi Vaksinasi Covid-19 Kepada Nakes

Babinsa Pedan Dampingi  Vaksinasi Covid-19 Kepada Nakes

 


Klaten - Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten sudah mulai dilaksanakan. Dalam proses awal tersebut vaksinasi masih diprioritaskan kepada Tenaga Kesehatan sebagai Garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten.

 

Demi kelancaran pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 susulan kepada Tenaga Kesehatan ( Nakes ) Se Kawedanan Pedan, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Joko Purnomo melaksanakan pendampingan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 bertempat di RS.PKU Muhammadiyah , Desa Sobayan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Rabu ( 24/02/2021 )

 

Serda Joko Purnomo mengatakan Tenaga Kesehatan (Nakes) merupakan Garda Terdepan dalam penanganan Covid-19 dimana Nakes selalu berhubungan langsung dengan para pasien guna menunjang peningkatan kekebalan imun tubuh.

 

" Pemerintah memberikan kebijakan dengan mengalokasikan Nakes yang pertama memperoleh vaksin Covid-19, " ungkap Babinsa.

 

Sesuai petunjuk Komando Atas, Koramil 04/Pedan akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah personel yang sudah divaksin dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi tersebut".

 

" Kita berharap pandemi ini segera cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan menjalankan 3M (Menjaga Jarak, Rajin Mencuci Tangan dan Memakai Masker)," Pungkasnya

berita Covid 19 polri tni