-->

Babinsa Koramil Wedi Kembali Dampingi dan kawal penyaluran BST di wilayah Binaan

Babinsa Koramil Wedi Kembali Dampingi dan kawal penyaluran BST di wilayah Binaan

 


Klaten - Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten melaksanakan Kegiatan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 11 Kemensos RI kepada warga terdampak Covid-19 bertempat di Aula Kantor Desa Kalitengah dan Aula Kantor Desa Gadungan kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.Senin,(15/02/2021)

 

Pembagian BST ini dihadiri oleh Kades beserta Perangkat Desa masing-masing, Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing Desa dan petugas Kantor Pos Kecamatan Wedi serta warga penerima Bantuan Sosial Tunai (BST).

 

Dengan adanya kegiatan tersebut Babinsa Koramil Wedi melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran BST Tahap 11 agar dalam penyalurannya berjalan dengan aman dan lancar.

 

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

 

Ditempat Terpisah, Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita menyampaikan bahwa, BST tersebut langsung disalurkan kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 oleh petugas dari Kantor Pos Wedi dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

 

" Hari ini warga yang menerima BST sebanyak 613 KK, meliputi Desa Kalitengah sebanyak 469 KK dan desa Gadungan sebanyak 144 KK," Pungkas Danramil

 

Siswanto selaku Petugas kantor pos Wedi menyampaikan terima kasih banyak kepada Koramil Wedi dan Polsek Wedi yang telah mengamankan dan membantu jalannya penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di wilayah kecamatan Wedi dengan mematuhi protokol kesehatan.(Red)

0 Response to "Babinsa Koramil Wedi Kembali Dampingi dan kawal penyaluran BST di wilayah Binaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel