-->

Babinsa Koramil Ngawen Monitoring Rumah Isolasi Terkait PPKM Mikro

Babinsa Koramil Ngawen Monitoring Rumah Isolasi Terkait PPKM Mikro

 


Klaten - Babinsa Desa Mayungan Koramil 08 Ngawen bersama Muspika Kec. Ngawen melaksanakan Monitoring rumah isolasi mandiri yg terpapar Covid 19 di Dukuh Jatiwoyo Desa Mayungan Kec. Ngawen Kab. Klaten (19/02/2021)

 

Isolasi mandiri menjadi pilihan Pemerintah bagi pasien terkonfirmasi positif Covid 19, Seperti yang di alami oleh seorang warga Desa Mayungan kususnya Dukuh Jatiwoyo yang melaksanakan isolasi mandiri dikarenakan terpapar Covid 19.

 

Dengan kejadian tersebut Babinsa Serma Suratmin bersama Muspika Kecamatan Ngawen melaksanakan Monitoring rumah yang terpapar guna menindaklanjuti agar wabah Covid 19 tidak menyebar ke warga kususnya Dukuh Jatiwoyo.

 

Dalam monitoring rumah isolasi mandiri, Muspika yang hadir diantaranya Ir Anna fajriya hidayati Msi selaku Camat Ngawen, Sekcam Ngawen bapak Haryadi, Kepala Desa Mayungan H. Ahmad, Bidan desa Ginarti Sukaimi, Babinsa Mayungan, Bhabinkantipmas Mayungan serta Relawan Desa Mayungan

 

Pada kesempatan itu, Camat Ngawen menyampaikan untuk masalah tentang dukungan logistik dari tingkat RT dan Desa selama isolasi agar aktif untuk membantu serta Bidan Desa dan relawan aktif berkomonikasi, apa kebutuhan sehari-harinya

 

Camat Ngawen juga  menegaskan untuk yang kontak erat agar besok Hari Senin Tanggal 22 Februari 2021 melaksanakan swab di Puskesmas Ngawen dan di dampingi oleh Babinsa , Bhabinkantipmas dan petugas covid tingkat desa. (Red)

0 Response to "Babinsa Koramil Ngawen Monitoring Rumah Isolasi Terkait PPKM Mikro"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel