-->

Babinsa Koramil Ceper Komsos Dengan Perangkat Desa Meger

 


Klaten | Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, personil Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo  terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama aparat Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu (17/02/2021).

 

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

 

Hal tersebut yang mendorong Serka Sunaryo yang menjabat sebagai Babinsa Desa Meger ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa.

 Babinsa Koramil Ceper Komsos Dengan Perangkat Desa Meger

Dikatakan oleh Serka Sunaryo bahwa pihaknya melalukan komsos dengan Pemerintahan Desa ini dalam rangka mengetahui kondisi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

 

"Kali ini kita melaksanakan komsos untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat Desa Meger semenjak merebaknya virus corona," ujarnya.

 

Sementara itu, Sutrisno perwakilan dari Desa Meger berterimakasih atas kunjungan Babinsa. Ia menilai, bahwa Babinsa selalu peduli dengan perkembangan di wilaya desa binaanya.

 

"Babinsa peduli dengan desa kami, mulai dari penanganan antisipasi penularan virus corona, bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Meger ini," ungkapnya Sutrisno.Pendim Klaten

0 Response to "Babinsa Koramil Ceper Komsos Dengan Perangkat Desa Meger"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel