-->

Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri Pembentukan KPMD Dan TPK Desa Meger

Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri Pembentukan KPMD Dan TPK Desa Meger

 



Klaten - Dimalam yang cuaca cerah di Desa Meger dalam rangka Pembentukan KPMD dan TPK Desa Meger seluruh elemen masyarakat turut hadir dalam acara tersebut yang dilaksanakan pada hari Minggu (31/01/21) yang bertempat Aula Desa Meger.

 

Para Undangan yang hadir dalam rapat tersebut antara lain Kades Meger Eko Haryono, Ketua BPD Desa Meger Saiful Muchtar beserta Anggota-anggota BPD, para KADUS Desa Meger, Babinsa Desa Meger Serka Sunaryo, Babinkamtibmas Desa Meger, Bripka Bambang Rukminto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan dan tentunya Kepala Desa Meger yakni Bapak Eko Haryono serta Para Perangkat Desa Meger dan Pendamping Desa Meger.

 

Dalam kata sambutan Eko Haryono (Kepala Desa Meger) beliau menghimbau kepada para calon pegawai KPMD dan TPK Desa Meger apabila telah diangkat menjadi pegawai KPMD dan TPK Meger agar bekerja secara maksimal, jujur dan selalu bekerja sama dalam hal apapun.

 

Kades juga berpesan kepada para Kadus Meger agar mulai memikirkan tentang apa-apa saja yang mau dibangun di dukuh mereka masing-masing baik pembangunan secara fisik dan nonfisik serta mempersiapkan program-program kerja mereka.

 

Dan tak lupa juga beliau berpesan kepada para Kepala Dukuh agar dalam Musduk (Musyawarah Dukuh) nanti kiranya tidak lupa memasukan pembangunan fisik maupun nonfisik di rumah-rumah ibadah (Masjid, Gereja dan Jalan desa Meger) dan sekolah-sekolah yang ada di Desa Meger karena menurut beliau mental seorang manusia yang baik berawal dari tempat-tempat ibadah dan sekolah. Jika tempat-tempat tersebut dibenahi dengan baik tentunya SDM di Desa Meger akan baik pula.

 

Babinsa Serka Sunaryo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada undangan yang hadir yaitu meminta warga untuk mendukung pemilihan KPMD dan TKP dan mengawasi anggaran dana desa dalam pelaksanaan program pembangunan fasilitas desa sehingga bermanfaat untuk mensejahterakan masyarakat dan tepat sasaran. 

 

Babinsa juga mengingatkan bahwa wabah virus Covid-19 masih ada sehingga perlu disiplin patuhi prokes dalam mencegah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 terutama selalu mengingat melaksanakan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak menghindari kerumunan.

 

Dengan terselenggaranya rapat pemilihan KPMD dan TPK desa tersebut diharapkan program pembangunan di Desa Meger dapat berjalan dengan baik, tepat sasaran dan dapat dirasakan masyarakat serta mencegah penyelewengan anggaran dana desa sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,  pungkasnya. (Red)

0 Response to "Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri Pembentukan KPMD Dan TPK Desa Meger"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel