-->

Babinsa Koramil 04/Pedan Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan 5 M

Babinsa Koramil 04/Pedan Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan 5 M



 

Klaten - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek pedan terus lakukan penegakan disiplin protokol kesehatan dan Sosialisasikan 5 M bertempat di Toko Ayu Swalayan Desa Sobayan Kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Sabtu ( 30/01/2021 )

 

Himbauan yang terus dilakukan ini, merupakan bentuk kepedulian dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada warganya, dalam mencegah Penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih trus melandan kususnya di wilayah Kecamatan Pedan.

 

Sertu Sigit Purnomo Babinsa Desa Sobayan menjelaskan, yang mana dalam Himbauan ini menekankan 5 M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak , Menghindari Krumunan dan Mengurangi kegiatan diluar rumah ) kepada warga masyarakat, dan diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya penerapan 5M dalam aktivitas .

 

Pandemi Covid 19 , di harapkan dengan sosialisasi tersebut mampu menyadarkan warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker setiap keluar dari rumah dan cuci tangan selesai aktivitas dari dan dimanapun serta menjaga jarak aman, demi mencegah penularan virus corona tersebut. Pungkasnya. (Red)

0 Response to "Babinsa Koramil 04/Pedan Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan 5 M"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel