Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Jogonalan Dampingi Acara Pemakaman Dengan Protokol Covid-19

Babinsa Jogonalan Dampingi Acara Pemakaman Dengan Protokol Covid-19

 


Klaten - Serda Saaud Surinda Babinsa Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten menghadiri dan memantau serta pengamanan acara pemakaman warga sesuai protokoler covid 19 di desa Prawatan, kecamatan Jogonalan, kabupaten Klaten. Kamis (25/02/2021)

 

Serda Saaud Surinda mengatakan bahwa warga yang meninggal  tersebut merupakan warga diwilayah binaannya dikarenakan sakit dan pemakaman dilakukan dengan protokoler kesehatan covid 19.

 

Pemakaman dilakukan oleh Tim BPBD kabupaten Klaten dan dilanjutkan oleh Tim gugus tugas covid-19 tingkat RW di TPU dukuh Prawatan, desa Prawatan, kecamatan Jogonalan.

 

Sekdes Prawatan Sriyanto mengatakan bahwa Dirinya akan menghimbau kepada pihak keluarga dan kerabat, untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah tempat tinggal dengan pendampingan Satgas Covid desa. Hal ini guna meminimalisir dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

 

"Apabila pihak keluarga berencana mengadakan acara tahlilan diharapkan cukup keluarga dan kerabat terdekat saja sehingga tidak menimbulkan banyak orang berkerumun," imbuhnya. (Red)

berita Covid 19 polri tni