Swipe up untuk membaca artikel



Wonogiri – Menyikapi berlakunya kegiatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) atau PSBB di Kabupaten Wonogiri, Anggota gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Manyaran semakin gencar menggelar operasi Penegakan Disiplin Covid-19, Rabu(13/1).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Manyaran Drs. Purwadi beserta staf, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto beserta anggota dan Kapolsek Manyaran AKP Lasimin dan anggota menggelar ops gakpli protkes di Jalan Protokol Depan Kecamatan, Pasar, Koramil dan Polsek Manyaran.

Kapten Inf Agus menyampaikan, anggota Koramil, Polsek dan pemerintah Kecamatan semakin meningkatkan kegiatan patrol maupun operasi penegakan disiplin protocol kesehatan, terlebih di berlakukannya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.


Kegiatan yang dilakukan sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar secara disiplin menerapkan Protokol kesehatan.

Kami berharap, setelah kita mengedukasi masyarakat tentang penerapan PPKM, warga banyak yang sadar akan pentingnya mematuhi peraturan PPKM dan disiplin protokol kesehatan, sehingga warga masyarakat Kecamatan Manyaran khususnya, bisa terhindar dari Covid-19, pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni