Swipe up untuk membaca artikel

Senyum Sapa Babinsa Manisrenggo Dengan Pedagang

 Senyum Sapa Babinsa Manisrenggo Dengan Pedagang



 

Klaten - Dengan sapaan senyum sapa ciri khas Prajurit teritorial, anggota Koramil 12/Manisrenggo Koptu Ngadiyono melaksanakan Komsos ke Pedagang, maksud dan tujuan untuk menambah dan meningkatkan jalinan Komunikasi Sosial dengan warga pedagang di Wilayah Binaannya.

Senyum Sapa Babinsa Manisrenggo Dengan Pedagang 

Menurut Babinsa, hal ini dilakukan sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di wilayah desa binaan yang menjadi tangung jawabnya. Senin (25/01/2021).

 

Dalam kesempatan Komsos tersebut Koptu Ngadiyono mengajak para pedagang agar selalu mematuhi gerakan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai air yang mengalir dan menjaga jarak.

 

Terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa Koramil terpanggil untuk memantau situasi keamanan, ketertiban dan kebersihan, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman disaat bertransaksi jual beli.

 

Sementara Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono saat di kantor mengatakan, kegiatan Komsos ke pedagang sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi pedagang sambil memonitor harga pasar. Tugas tanggung jawab Babinsa sangatlah besar dan harus dilakukan dengan maksimal. (Red)

berita Covid 19 klaten polri tni