Swipe up untuk membaca artikel

Penekanan Dandim 0728/Wonogiri Dalam Jam Komandan



Wonogiri – Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., pada kesempatan Senin(25/1), memberikan jam komandan(JamDan) kepada seluruh anggota militer maupun PNS Kodim 0728/Wonogiri yang bertempat di halaman Makodim setempat.

Dandim mengawali arahannya meminta kepada seluruh anggota dan PNS agar selalu bersyukur kepada Tuhan Y.M.E, karena kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan, serta kesempatan untuk masih tetap bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita.

Orang nomor satu di Kodim tersebut juga meminta kepada seluruh anggota agar selalu meneladani semangat rela berkorban dan pantang menyerah dari para pahlawan dalam mengaplikasikan pada tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Di musim penghujan saat sekarang, Dandim menekankan agar meningkatkan kewaspadaan, baik dijalan maupun dilingkungan masing-masing.


" Bagi anggota Babinsa, segera lapor dan temu cepat sesuai rantai Komando, apabila di desa binaan terjadi hal-hal menonjol maupun terjadi bencana alam ", ucapnya.

Masih dalam masa pandemi Covid-19, Dandim selalu menyampaikan kepada seluruh anggota agar tidak henti-hentinya membantu pemerintah, guna memberikan sosialisasi tentang protocol kesehatan yang harus ditaati oleh setiap warga masyarakat, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dandim menambahkan, Saat sekarang sudah mulai pengiriman Vaksin untuk Covid-19, anggota dilapangan agar ikut mengamankan dan juga turut serta dalam mensukseskan vaksin, dengan memberikan sosialisasi kepada warga agar mengikuti Vaksinasi.

Diakhir arahannya Dandim berharap, agar tetap menjaga kekompakan, selalu jaga kesehatan, jaga keharmonisan dalam rumah tangga, serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun Satuan.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni wonogiri