-->

Pendekatan Persuasif Cara Babinsa Wuryantoro Cegah Peularan Covid 19



Wonogiri - Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri Sertu Rukimin, melaksanakan Komsos bersama Warga di wilayah guna mempererat silaturahmi antara TNI dan Rakyat, Jumat  (22/1).

Komunikasi Sosial merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting dilakasanakan oleh para Babinsa sebab melalui komsos para babinsa dapat saling mengenal dan bertukar informasi dengan warga binaan baik berupa kendala di masyarakat maupun informasi positif sehingga dapat saling membantu dalam pelaksanaan tugas sebagai Babinsa di lapangan.

"Selain itu Komsos yang dilaksanakan juga bertujuan sebagai salah satu sarana silaturahmi antara Babinsa dengan Warga Binaan, sehingga ikatan persaudaran dan kebersamaan dapat tercipta antara TNI dan rakyat,"ujar Babinsa.


Dalam Komsos tersebut Babinsa mengingatkan pentingnya melaksanakan prosedur kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas sehari-hari mengingat hingga saat ini status Nasional maupun di daerah masih dalam Pandemi Covid-19, sehingga prosedur kesehatan sangat penting untuk selalu dilaksanakan.

"Para warga juga jangan lupa agar selalu menggunakan masker dalam aktifitas sehari-hari karena kita di Indonesia juga di Kecamatan Wuryantoro dalam masa Pandemi Covid-19 untuk itu prosedur kesehatan sangat penting, itu semua untuk lindungi kita sendiri juga keluarga kita di rumah agar terhindar dari bahaya Covid-19,"ujar Sertu Rukimin.

Dia mengharapkan dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan dampak Positif dan dapat selalu memberikan solusi terbaik kepada warga binaan dalam menghadapi kendala-kendala di lapangan. (Pendim 0728/Wng)

0 Response to "Pendekatan Persuasif Cara Babinsa Wuryantoro Cegah Peularan Covid 19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel