-->

Pelda Suwarno Akhirnya Bisa Mewujudkan Impian Selama Ini Untuk Bisa Membangun Masjid



Wonogiri- Batuud Koramil 10/Wuryantoro Pelda Suwarno yang juga merupakan Ketua RT, akhirnya mewujudkan cita-citanya sekaligus warga masyarakat untuk membangun Masjid di wilayah lingkungan tempat tinggalnya di Dusun Bulusari RT 03/04 Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri, Rabu(6/1).

Batuud menerangkan, keinginan untuk membangun Masjid sudah lama dan selama ini hanya menjadi mimpi. Setelah selesai melaksanakan ibadah Umrah pada tahun 2019, keinginan tersebut menjadi semakin kuat.


Mimpi tersebut menjadi kenyataan setelah salah satu tokoh masyarakat warga Kerdu Kepik, Kelurahan Giripurwo H. Suparman mewakafkan tanahnya di tempat Pelda Suwarno. Menurut pengakuan Pelda Suwarno, tanah wakaf dari H. Suparman dan dirinya kemudian digabung menjadi satu karena lokasi yang sama di RT 03/04 Dusun Bulusari, Desa Bulusulur sehingga luasnya 11 M² × 27 M².

Pelda Suwarno menambahkan, pembangunan Masjid sudah dimulai sejak tanggal 28 Januari 2020 dan rencana pembangunan selesai sekitar 3 bulan kedepan. Dengan adanya Masjid tersebut nantinya, dia berharap bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepasa Allah SWT, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Pelda Suwarno Akhirnya Bisa Mewujudkan Impian Selama Ini Untuk Bisa Membangun Masjid"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel