Swipe up untuk membaca artikel

Peduli Lingkungan, Babinsa Wonosari Bersihkan Jalan Desa Bersama Warga

Peduli Lingkungan, Babinsa Wonosari Bersihkan Jalan Desa Bersama Warga



 

Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Yudhi Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Melaksanakan Patroli dan Karbhak Pembersihan Jalan di Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,Kamis (28/1/2021)

Peduli Lingkungan, Babinsa Wonosari Bersihkan Jalan Desa Bersama Warga 

Pembersihan tersebut juga dihadiri oleh Kades Boto Sri Rejeki, Babinsa Desa Boto Sertu Wariso, Babhinkamtibmas Bripka Yudhi, Perangkat Desa Boto dan 18 Warga Desa Boto.

 

Menurut Babinsa Lingkungan yang bersih dan tertata rapi, membuat suasana menjadi nyaman dan tenteram, dan ini tentunya merupakan cermin atau simbol dari penghuninya yang berbudaya hidup bersih dan peduli akan lingkungan.

 

Agar suasana tersebut bisa terus terjaga dan terpelihara, Kodim 0723 Klaten melalui Koramil jajaran telah menginstruksikan kepada para Babinsa di wilayah binaan untuk terus berbuat yang terbaik, termasuk dibidang kebersihan lingkungan di wilayah tugas dan tanggung jawab sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa).

 

Sri Rejeki Selaku Kades Boto mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas yang telah berikan semangat dan motivasi warga boto tentang Gotong Royong dan kepedulian kebersihan lingkungan Diwilayah Desa Boto, sehingga warga dalam melaksanakan pembersihan jalan merasa semangat dan termotivasi. (Red)

berita Covid 19 polri tni