Swipe up untuk membaca artikel

Pasipers Pimpin Upacara Penyambutan Satgas Apter Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri - Sejumlah personel Kodim 0728/Wonogiri yang bertugas di wilayah Maluku dan Papua, yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Kodam XIV/Pattimura, Kodam XVII/Cendrawasih, dan Kodam XVIII/Kasuari, telah kembali dengan selamat.

Kedatangan anggota yang tergabung dalam Satgas tersebut, disambut dengan upacara yang dipimpin oleh Pasipers Kapten Arm Agus Setiyono mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., yang bertempat di lapangan upacara Makodim, Senin(4/1).

Mewakili Dandim, Pasipers menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kembali dengan Kodim 0728/Wonogiri bagi Sertu Tarigan(Koramil 22/Slogohimo), Koptu Suhardiyanto(Koramil 14/Jatisrono), Koptu Sumanto(Koramil 07/Tirtomoyo) dan Kopda David(Koramil 10/Wuryantoro) setelah melaksanakan Satgas Apter di Kodam XVII/Cendrawasi, Kodam XVIII/Manokwari maupun Kodam XIV/Pattimura.


Pasiter mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri dalam kesempatan tersebut sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya, kepada anggota Satgas yang telah kembali melaksanakan amanah penugasan Apter yang diberikan oleh Komando Atas dengan sangat baik dan mengharumkan nama satuan.

"Atas nama keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri, saya mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas Apter, terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan semangat melaksanakan tugas yang baik di daerah penugasan," pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni