Swipe up untuk membaca artikel

Musrenbang Desa Karanglor Dihadiri Forkopincam Manyaran



Wonogiri - Jajaran Forkopincam Manyaran menghadiri kegiatan Musrenbangdes Desa Karanglor, dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 Desa Karanglor, yang bertempat di Balai Desa Karanglor, Jum'at(29/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Manyaran yang di wakili oleh Sasmoyo, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto, Polsek Manyaran Iptu Joko, Kepala Desa Karanglor Sumardi, Babinsa Koramil Manyaran Serda Khabib, Pendamping Desa Ihsanudin, Kadus ,RT/RW se-Desa Karanglor.

Membuka sambutan, Kades mengucapkan selamat datang kepada jajaran Forkopincam yang turut hadir dalam kegiatan Musrenbangdes, semoga dengan hadirnya Forkopincam bisa memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Karanglor.


Sementara itu, Danramil dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh warga agar bersama-sama peduli dan ikut berpartisipasi dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Upaya yang bisa dilakukan bisa dimulai dari mendisiplin diri selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerimunan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Babinsa Karanglor menginformasikan, kegiatan Musrenbangdes dapat berjalan dengan aman dan menerapkan protokol kesehatan (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni