Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa Terus dilakukanBabinsa Srimulyo

Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa Terus dilakukanBabinsa Srimulyo


Kamis, 21 Januari 2021,  Pukul 10.00 Wib s/d selesai, Koptu Sutrisno Babinsa Srimulyo Anggota Koramil 06/Gondang melaksanakan kegiatan Komsos di kantor desa Srimulyo, Ds. Srimulyo, Kec. Gondang, Kab. Sragen.

Komsos dengan perangkat desa akan meningkatkan kerja sama antara Babinsa dan Perangkat Desa untuk menciptakan keakraban, kerukunan dan keamanan di lingkungan. Selain itu, kegiatan ini lebih efektif karena bisa saling tukar menukar informasi, sehingga nantinya perangkat desa dapat memperoleh informasi dan mengetahui permasalahan- permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan secara rutin, diharapkan Babinsa dapat lebih berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan Koramil Gondang  khususnya di Desa Srimulyo.

"Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan meningkatkan kerja sama Babinsa dengan para perangkat desa" kata Koptu Sriyanto.

 











berita Covid 19 polri sragen tni