Swipe up untuk membaca artikel

Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri Pimpin Pemberhentian Ketua Ranting 15 Koramil 14/Jatisrono



Wonogiri – Karena suami memasuki Masa Persiapan Pensiun(MPP), maka jabatan Ketua Persit KCK Ranting 15, Koramil 14/Jatisrono pun secara otomatis diserahkan kepada Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri.

Adalah Ny. Subandi(Ketua Persit Ranting 15 Koramil 14/Jatisrono) yang merupakan istri dari Komandan Koramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi yang hari ini, Senin (4/1) melaksanakan MPP, secara otomatis menyerahkan jabatannya kepada Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri.

Prosesi pemberhentian Ny. Subandi tersebut berlangsung di Kantor Persit yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIX Ny. Imron Masyhadi dan diikuti oleh segenap pengurus, yang ditandai dengan penandatanganan memori pemberhentian serta penyerahan memori dari Ketua Ranting yang diberhentikan kepada Ketua Cabang.

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri menyampaikan terima kasih kepada Ny. Subandi atas pengabdian, serta dedikasinya selama ini dalam peran sertanya memajukan Persit KCK.


" Atas nama seluruh anggota, mungkin selama bergaul ada hal-hal yang kurang berkenan tentunya saya memohonkan maaf yang sebesar-besarnya, selanjutnya meskipun sudah tidak bersama dalam organisasi, namun sebagai sesama hendaknya tali silaturahmi diantara kita selalu tersambung ", ucapnya.

Disela waktu Ny. Imron menjelaskan, pemberhentian Ketua Persit Ranting maupun Pengurus itu merupakan hal yang biasa dalam organisasi, apalagi pemberhentian kali ini dikarenakan suaminya sudah memasuki MPP , sehingga perlu dilakukan prosesi pemberhentian seperti ini, pungkasnya. (Pendim 0728/Wng)
berita Covid 19 polri tni