Swipe up untuk membaca artikel

Jalin kebersamaan Babinsa Komsos dengan warga binaannya


Klaten | untuk menciptakan suasana kebersamaan, ketertiban dan ketentraman warga di wilayahnya Babinsa Koramil 24/Klaten utara Sertu Sugeng suyono bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat. Salah satunya menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan anggota Linmas dan warga Desa Jebugan Kecamatan Klaten utara yang merupakan wilayah binaannya. Selasa(5/1/2021)

Babinsa menyampaikan, selain bisa melindungi dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Linmas juga diharapkan bisa menjadi contoh dalam kehidupan sehari-hari.


Tujuan komsos tersebut membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta membahas peran Linmas membantu masyarakat dalam pengamanan di wilayah serta kegiatan sosial apabila terjadi bencana alam seperti banjir dan bencana alam lainnya


 Jalin kebersamaan Babinsa Komsos dengan warga binaannya


"Apabila terjadi bencana di wilayah Desa jebugan diharapkan Linmas bisa berkontribusi membantu dengan cepat dan berkoordinasi dengan pihak Babinsa maupun instansi lainya,"Pungkasnya.


Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada Linmas agar menjadi pelopor di wilayahnya untuk selalu menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19."Tambahnya. Pendim Klaten

berita Covid 19 polri tni