Swipe up untuk membaca artikel

Jaga Stamina, Danramil Juwiring Gowes Bersama Anggota

 Jaga Stamina,  Danramil Juwiring Gowes Bersama Anggota

 


Klaten - Danramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Kapten Cba Maliana Heri Sugiarto melaksanakan olah raga sepeda santai bersama seluruh Anggota Koramil 21/Juwiring dan perwakilan Anggota Polsek Juwiring, Selasa (26/01/2021).

Jaga Stamina,  Danramil Juwiring Gowes Bersama Anggota 

Kegiatan sepeda santai kali ini dilakukan dalam rangka meningkatkan stamina dan imunitas tubuh serta menjaga kondisi fisik agar selalu sehat dan bugar. Peserta sepeda santai dibatasi jumlahnya karena situasi masih pandemi Covid-19.

 

Menurut Danramil, kegiatan sepeda santai ini, untuk menjaga stamina tubuh agar kuat dan imunitas tubuh terjaga agar terhindar dari penularan Covid-19.

 

" stamina harus dijaga agar terhindar dari Covid-19, akan tetapi tidak cukup hanya bersepeda santai, olahraga lainnya yang dapat meningkatkan stamina tubuh juga harus dilakukan, " ucap Danramil.

 

Kapten Cba Maliana juga berharap kepada seluruh peserta sepeda santai untuk selalu jaga jarak, menggunakan masker dan sering melakukan cuci tangan dengan sabun pada air mengalir.

 

Selain itu Danramil juga meminta kegiatan sepeda santai tersebut dilakuakn dengan semangat dan gembira namun tetap mengutamakan faktor keamanan masing-masing selama perjalanan.

 

Kegiatan sepeda santai diikuti juga oleh Iptu Sugiyana Wakapolsek Juwiring dan perwakilan Anggota Polsek Juwiring. Route yang dilewati dengan start Kantor Koramil 21/Juwiring menuju etape pertama Sekolah Alam Desa Gondangsari, etape kedua kantor Desa Carikan dan finish di Kantor Koramil 21/Juwiring. (Red)

berita Covid 19 polri tni