Swipe up untuk membaca artikel

Jaga Kemanungglan TNI - Rakyat, Babinsa Mundu Ajak Warga Kerja Bakti

Jaga Kemanungglan TNI - Rakyat, Babinsa Mundu Ajak Warga Kerja Bakti




Klaten – Babinsa Koramil 16 Tulung, Kodim 0723 Klaten Sertu Tulus Purnomo bersama masyarakat Desa Mundu, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihkan rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan, Minggu (3/1/2021) pagi.

Jaga Kemanungglan TNI - Rakyat, Babinsa Mundu Ajak Warga Kerja Bakti 

Kegiatan Kerja Bakti ini merupakan implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 16 Tulung, Kodim 0723 Klaten. Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

 

Danramil 16 Tulung Kapten Inf. Rudyanto melalui perhatian pada setiap apel pagi di Makoramil menuturkan Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan rumput liar yang tumbuh di kanan kiri jalan.

 

Warga kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi, kemudian sampah-sampah dikumpulkan, terus dibakar," imbuh Babinsa.

 

Kepala Desa Mundu Budiyanto mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

 

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan,"Ungkapnya. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni